Ultimate magazine theme for WordPress.

Mercedes-Benz S-Class Jadi Mobil Resmi Antar Jemput Tamu Negara Saat Pelantikan Presiden

0 0
Mercedes-Benz S-Class Jadi Mobil Resmi Antar Jemput Tamu Negara Saat Pelantikan Presiden
Penyerahan secara simbolis 60 unit Mercedes-Benz S-Class untuk antar jemput tamu-tamu negara saat pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2024-2029 pada tanggal 20 Oktober 2024

Jakarta, Indonesiatiremag.comPelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka pada tanggal 20 Oktober 2024 menjadi moment emas bagi Mercedes-Benz Indonesia karena kembali dipercayakan Kemensetneg sebagai penyedia kendaraan resmi untuk antar jemput tamu negara.

Pada moment pelantikan Presiden dan Wapres kali ini, Mercedes Benz Indonesia menyiapkan 60 unit Mercedes-Benz S-Class untuk antar jemput tamu-tamu negara.

Sebagaimana diketahui, Mercedes Benz Indonesia sudah 54 Tahun berkarya di Indonesia dan sudah beberapa kali ditunjuk Kementrian Sekretaris Negara (Kemensetneg) sebagai penyedia kendaraan khusus untuk tamu-tamu negara yang akan hadir dalam pelantikan Presiden terpilih.

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), yang diwakili Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama bersama Chief Executive Officer PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts melakukan serah terima secara simbolis dukungan 60 unit Mercedes Benz S-Class, yang berlangsung di Halaman Gedung Utama,(17/10/2024).

Dalam keterangan resminya, Kemensetneg mengungkapkan, sebanyak 60 unit Mercedes Benz S-Class akan digunakan sebagai kendaraan resmi kepala negara, kepala pemerintahan, dan tamu negara pada saat pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029 serta selama acara kenegaraan yang berlangsung dari 19 hingga 21 Oktober 2024.

Mercedes-Benz Indonesia dengan bangga melanjutkan tradisi panjangnya selama 54 tahun berkarya di tanah air dengan berpartisipasi pada acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ke-8 Republik Indonesia, yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2024.

Sebagai bagian dari acara kenegaraan yang prestisius ini, melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Mercedes-Benz akan memberikan dukungan berupa 60 unit Mercedes-Benz S-Class yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan resmi para tamu negara dari seluruh dunia.

Keikutsertaan ini menegaskan peran Mercedes-Benz sebagai mitra terpercaya dalam menyediakan kendaraan mewah yang berstandar kenyamanan serta keamanan tinggi untuk berbagai acara penting kenegaraan, termasuk kendaraan kepresidenan.

Saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, Minggu, 20 Oktober 2024, sejumlah utusan khusus dari berbagai negara hadir secara langsung di Gedung Bundar Parkemen RI.

Kehadiran para utusan khusus ini mencerminkan pentingnya posisi Indonesia di kancah internasional, terutama dalam hal diplomasi dan kerja sama multilateral. Momentum pelantikan ini juga menjadi ajang penting bagi Indonesia untuk mempererat hubungan dengan berbagai negara dan memperkuat kerja sama di berbagai sektor. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.