Ultimate magazine theme for WordPress.

Sailun Tire Memperkenalkan Inovasi Terbaru di Tire Cologne 2024

0 3
Sailun Tire Memperkenalkan Inovasi Terbaru di Tire Cologne 2024
Booth Sailun di The Tire Cologne 2024 yang diselenggarakan di Kolnmesse, Jerman dari tanggal 4-6 Juni 2024. Di pameran ini Sailun perkenalkan portofolio ban hasil inovasi terbarunya dengan teknologi EcoPoint3.

Jakarta, Indonesiatiremag.comSailun, produsesn ban asal China yang telah diakui secara global sebagai salah satu dari dua belas produsen ban terkemuka, menggunakan pameran dagang internasional utama, The Tire Cologne 2024 untuk menyoroti generasi terbaru ban untuk mobil, kendaraan listrik, truk, dan van, dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan teknologi mutakhir.

Penawaran terbaru dari perusahaan ini memiliki ketahanan gelinding yang lebih rendah, pola tapak yang dioptimalkan, dan desain struktural yang direvisi, memastikan keunggulan keselamatan dan manfaat lingkungan bagi kendaraan bermesin pembakaran dan motor listrik.

Ban baru ini menunjukkan komitmen Sailun untuk mengurangi dampak lingkungan dengan tetap menjaga standar keselamatan yang tinggi. Dengan mengintegrasikan fitur-fitur canggih, seperti teknologi EcoPoint3, ban Sailun menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi energi, memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat akan solusi otomotif ramah lingkungan.

Menjelang The Tire Cologne digelar, Sailun memulai tur ‘Road To Cologne 2024’, sebuah inisiatif dinamis yang menampilkan model ban terbaru mereka di enam pasar utama Eropa: Jerman, Polandia, Italia, Prancis, Spanyol, dan Inggris.

Roadshow ini memberikan pengalaman langsung kepada dealer Eropa tentang produk-produk terbaru Sailun dan kesempatan untuk terlibat langsung dengan perusahaan.

Stephan Cimbal, Direktur Pemasaran Sailun Europe, menyoroti pentingnya tur ini. “Ini adalah tur yang istimewa, kompak namun tidak kalah menuntutnya dengan banyak pemberhentian dan persinggahan di dealer-dealer di pasar inti penting kami di Eropa,”ujarnya.

Ditambahnnya, Sailun sangat tertarik untuk menawarkan ke mitra lokalnya untuk mendapat kesempatan tidak hanya untuk mendapatkan gambaran tentang rangkaian ban terbaru dan karakteristik spesifiknya di pasar, namun juga untuk berdialog langsung dengan mereka dan menjadikannya bagian integral dari kisah  Sailun.

Roadshow ini tidak hanya menunjukkan kemampuan ban baru namun juga merayakan budaya lokal, dengan kunjungan ke landmark spesifik negara dan pengalaman kuliner. Momen-momen ini dibagikan secara luas di media sosial, memperkaya narasi menjelang Tire Cologne.

Salah satu hal yang menarik pada pameran ini adalah mobil dari roadshow yang melaju langsung ke atas panggung, melambangkan momentum maju dan semangat inovatif Sailun.

Pada acara tersebut, Sailun akan memperkenalkan hingga 20 model baru Passenger Car Radial (PCR), Truck and Bus Radial (TBR), dan ban khusus. Hal ini mencakup pengembangan baru yang dirancang untuk kendaraan listrik dan hibrida, yang menandai perkembangan pertama yang signifikan di pasar Eropa.

Cimbal menekankan dedikasi Sailun terhadap keunggulan. “Kami selalu bersaing dengan klaim premium yang jelas di semua bidang dan dengan demikian menjamin kinerja yang tepat dalam segala cuaca dan kondisi jalan selain keselamatan, pengendalian, dan efisiensi energi. Penting bagi kami untuk melakukannya jelaskan bahwa di balik setiap ban Sailu baru selalu ada kisah inspiratif yang menceritakan bagaimana keyakinan kami terhadap inovasi membantu mewujudkan visi menjadi kenyataan,”tutupnya. (Itm01)

Baca juga : Teknologi Sailuns EcoPoint3 Raih Penghargaan di Festival Otomotif Tiongkok – Indonesia Tire Magazine

Leave A Reply

Your email address will not be published.