Ultimate magazine theme for WordPress.

Magna Tires Akan Pamerkan Jajaran M-Truck Baru dan TPMS di The Tire Cologne 2024

0 0
Magna Tires Akan Pamerkan Jajaran M-Truck Baru dan TPMS di The Tire Cologne 2024
Magna Tyre kembali berpartisipasi di The Tire Cologne 2024 di Jerman pada Bulan Juni yang akan datang.

Jakarta, Indonesiatiremag.com –Produsen ban OTR, Magna Tire yang berbasis di Belanda akan kembali sebagai peserta pameran di pameran The Tire Cologne 2024 di Jerman pada bulan Juni yang akand datang. Di event international ini Magna Tire akan pemerkan jajaran M-Truck Baru dan TPMS.

Tim penjualan Magna Tire akan memamerkan serangkaian ban populer mereka yang mencakup industri pertambangan, penggerak tanah, industri, penanganan pelabuhan, derek dan pertanian serta menyoroti dua tambahan terbaru pada portofolio produk mereka, seri ban M-Truck yang baru-baru ini diperkenalkan dan sistem TPMS milik Magna sendiri.

Magna M-Truck telah dirancang khusus untuk digunakan pada semua aplikasi truk, pengangkutan, tanker, dan trailer dalam pilihan kemudi, penggerak, semua posisi, dan aplikasi trailer dalam operasi jarak jauh, regional, dan konstruksi. Jajaran produk ini mencakup casing berikat baja yang mengesankan dengan kompon karet khusus yang menjamin tingkat ketahanan tinggi terhadap tusukan dan bahaya lapangan lainnya.

 

Pola tapak M-Truck menjamin kinerja traksi lapangan dan jalan yang luar biasa sekaligus mengurangi getaran secara efektif saat dikendarai dengan kecepatan jalan raya. Ban memberikan tingkat cengkeraman yang tinggi pada semua jenis permukaan jalan melalui kemampuan pembersihan mandiri kelas satu. Presentasi rangkaian M-Truck akan tersedia untuk dilihat, saat ini menawarkan delapan opsi pola: RG10 – RG11 – RG20 – RG30 – RG31 – CO10 – C020 dan CO30. Setiap pola memiliki fitur dan manfaat inovatifnya sendiri untuk digunakan dalam berbagai aplikasi industri.

Magna Tires juga akan menggunakan acara tahun ini untuk menyoroti, untuk pertama kalinya di Eropa, Sistem TPMS eksklusif milik perusahaan yang memberikan pemantauan tekanan dan suhu ban secara real-time, dengan peringatan pada pembacaan sedang dan ekstrim setiap 24/7, bahkan saat mesin tidak bertenaga.

Sistem ini juga memungkinkan pengguna untuk bereaksi cepat terhadap situasi di lapangan dengan mengidentifikasi masalah dan menawarkan solusi cepat. Email otomatis berisi tindakan yang diperlukan dapat dikirim dari sistem dan dengan mudah ditautkan ke versi desktop atau aplikasi seluler (IOS/Android) dan menyertakan pelacakan lokasi GPS TPMS, jarak yang ditempuh, dan jam yang digunakan untuk statistik penggunaan ban.

Manfaat tambahannya mencakup sensor katup khusus yang terus mengukur semua informasi yang diperlukan untuk kelancaran pengoperasian, termasuk tekanan, panas, kecepatan, dan jarak. Magna Gateway adalah pusat informasi yang dikumpulkan oleh sensor dan melalui CAN-bus, dikumpulkan dan dikirim secara real-time.

Sistem ini memantau setiap pergerakan dan statistik armada, kapan pun atau di mana pun armada beroperasi, sehingga mengurangi waktu henti dan meningkatkan efisiensi sehingga manajer armada dapat mengawasi pemeliharaan dan mendeteksi masalah dini. Demonstrasi Sistem TPMS Magna akan tersedia di stand. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.