Ultimate magazine theme for WordPress.

Berkontribusi Terhadap Peningkatan Ekspor AS, Stellar Terima Penghargaan Tertinggi “E” Dari Presiden Untuk Ekspor

0 186
Stellar Terima Penghargaan Tertinggi “E” Dari Presiden Untuk Ekspor
Perwakilan Stellar saat menerima “E” Award di Washington D.C. pada 14 Mei 2024.

Jakarta, Indonesiatiremag.comStellar Industries, produsen truk mekanik, crane, tire service truck, hooklift, trailer dan service truck serta aksesori truk dan van berkualitas tinggi yang 100% dimiliki dan dioperasikan oleh karyawan, mendapat kehormatan untuk menerima Penghargaan “E” dari Presiden untuk ekspor.

Penghargaan ini, yang merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada eksportir, diberikan kepada Stellar sebagai pengakuan atas kontribusinya yang signifikan terhadap peningkatan ekspor AS. Stellar adalah salah satu dari 30 entitas AS yang mendapat pengakuan pada upacara tahun ini.

Pada tahun 1961, Presiden Kennedy menandatangani perintah eksekutif yang menghidupkan kembali simbol keunggulan “E” pada Perang Dunia II untuk menghormati dan mengakui eksportir Amerika.

Penghargaan “E” dari Presiden (“E-untuk-Ekspor”) adalah pengakuan tertinggi yang dapat diterima oleh seseorang atau entitas AS atas kontribusinya yang signifikan terhadap perluasan ekspor AS.

Stellar mendapat pengakuan atas pertumbuhan ekspor terukur yang terlihat selama empat tahun terakhir. Penggunaan Stellar atas pameran dagang dan misi dagang yang disponsori pemerintah untuk memfasilitasi masuknya pasar juga dicatat dalam pengakuan penghargaan tersebut.

“Pencapaian Stellar Industries tidak diragukan lagi berkontribusi terhadap upaya perluasan ekspor nasional,” kata Menteri Perdagangan Gina Raimondo dalam surat ucapan selamatnya kepada Perusahaan seperti dikutip dari keterangan resmi perusahaan yang diterima Indonesiatiremag.com (17/05/2024)

“Upaya ini mendukung perekonomian AS dan menciptakan lapangan kerja di Amerika”, tambahnya lagi.

Tim Davison, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Stellar, dan Ruben Guida, Direktur Penjualan ekspor, menerima penghargaan ini atas nama perusahaan di Washington D.C. pada 14 Mei 2024.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui atas kontribusi signifikan Stellar dalam bidang ekspor,” kata Tim Davison.

Di tambahkannya, “Kami bangga dengan pekerjaan yang telah kami capai selama empat tahun terakhir, dan tidak berniat untuk melambat dalam waktu dekat.”

Sebagaimana diketahui, Stellar telah menunjuk dan mengumumkan secara resmi PT Porter Rekaysa Ungul (PRU) sebagai salah satu distributor resminya di Indonesia. Pengumuman resmi disampaikan pihak Perusahaan dalam keterangan resminya (25/07/2023) lalu.

Selain PRU, Perusahaan juga telah menunjuk 5 distributor lainnya yang mencakup  Energotec: Terletak di Lima, Peru, Zapler: Terletak di Lima, Peru, Imerchile: Terletak di Santiago de Chile, Rana Motors: Terletak di Tema, Ghana, IMEQ: Berlokasi di Santo Domingo, Republik Dominika, IPEC: Berlokasi di Chihuahua, Meksiko.

Mitra-mitra ini bergabung dengan jaringan distribusi global Stellar yang terkemuka, yang sudah mencakup kehadiran kuat di Australia, Afrika Selatan, Chili, Meksiko, dan wilayah lainnya. Perluasan ini meningkatkan kemampuan Stellar untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut dengan efisiensi dan efektivitas yang lebih besar. (Itm01)

Baca juga : Tyre Handler Premium Multi Fungsi STELLAR Debut di Mining Expo 2023 – Indonesia Tire Magazine

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.