Ultimate magazine theme for WordPress.

ZC Rubber Luncurkan Pabrik Digital 5G Baru Untuk Ban Premium

0 329
ZC Rubber Luncurkan Pabrik Digital 5G Baru Untuk Ban Premium
Peluncuran pabrik digital 5G baru untuk ban premium milik ZC Rubber.

Jakarta, Indonesiatiremag.comZC Rubber belum lama ini mengumumkan bahwa pabriknya telah meluncurkan pabrik digital 5G baru untuk produksi ban premiumnya.

Menurut ZC Rubber, Perusahaan telah memproduksi ban PCR pertamanya, ban radial berkinerja tinggi di pabrik digital 5G yang ramah lingkungan yang baru dibangun yang berbasis di Distrik Qiantang, Hangzhou.

Upacara tersebut dihadiri oleh Shen Jinrong, Pimpinan ZC Rubber, dan manajemen senior perusahaan, yang semuanya menyaksikan momen bersejarah bagi perusahaan.

Ditingkatkan menjadi “Future Factory v2.0”, pabrik digital 5G baru ini sepenuhnya memanfaatkan teknologi digital dan berdedikasi untuk memproduksi produk ban premium, termasuk seri andalan, ban EV, ban OE baik untuk pasar domestik maupun internasional.

Sebagaimana diketahui, jumlah pasar mobil di Tiongkok mencapai 319 juta pada akhir tahun 2022. Jumlah ini menjanjikan pasar purnajual yang besar untuk ban PCR.

Lebih lanjut, Asosiasi Produsen Mobil Tiongkok (The China Association of Automobile Manufacturer/CAAM) memperkirakan penjualan mobil baru di Tiongkok pada tahun 2024 akan mencapai sekitar 31 juta unit, meningkat sebesar 3% dengan mobil EV termasuk BEV dan HEV mencapai 11,5 juta unit, dengan  pertumbuhan sebesar 20%.

Pesatnya perluasan pasar mobil EV di Tiongkok dengan populasi mobil yang besar menjamin permintaan yang kuat terhadap ban PCR di Tiongkok. Pabrik 5G ZC Rubber akan siap menghadapi peningkatan permintaan dan memuaskan pelanggan baik di pasar domestik maupun internasional.

“Keberhasilan pembangunan dan pengoperasian pabrik 5G baru ini akan semakin memperkuat posisi kami di pasar dan meningkatkan kehadiran merek kami, mendukung upaya globalisasi kami,” kata ZC Rubber dalam keterangan pers resminya beberapa waktu lalu.

Peluncuran pabrik digital 5G menandai peluang baru dan titik awal bagi ZC Rubber. Sebagai produsen ban terbesar di Tiongkok dan masuk dalam 9 besar perusahaan ban global, ZC Rubber bertujuan untuk terus mengupayakan pengembangan berkualitas tinggi dan mendorong transformasi digital menyeluruh serta peningkatan dalam industri ban.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan daya saing produk, keamanan, dan nilai tambah, membawa perusahaan menjadi perusahaan ban terkemuka dunia dengan standar yang lebih tinggi,” kata ZC Rubber. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.