Ultimate magazine theme for WordPress.

Continental Perkenalkan Ban Conti RV20 Baru Untuk Kendaraan Ground Handling Di Bandara

0 102
Continental Perkenalkan Ban Conti RV20 Baru Untuk Kendaraan Ground Handling Di Bandara
Ban Conti RV20 All season baru untuk small tow tractor dan loader baggage di airport.

Jakarta, Indonesiatiremag.com – Continental perkenalkan ban Conti RV20 All Season baru untuk mensupport kendaraan ground handling seperti tow tractor kecil dan loader bagasi di bandara. ContiRV20 All Season merupakan portofolio ban industri Continental yang diperluas.

Profil pola tapak ban ContiRV20 All Season baru ini memastikan kontak dan traksi maksimum dengan tanah di semua kondisi cuaca.

Setiap menit, dalam segala kondisi cuaca, bandara terlibat dalam kegiatan industri untuk mencapai kinerja logistik yang maksimal. Pesawat dimuat dan diturunkan, dan pengangkut bagasi membawa dan mengumpulkan barang-barang penumpang sambil memastikan bahwa operasi bandara berjalan lancar.

Akibatnya, banyak kendaraan operasi darat digunakan untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Kondisi cuaca baik musim panas dan dingin seperti salju dan lumpur sudah termasuk di dalamnya.

Continental kini telah memperkenalkan ban semua musim baru untuk kendaraan gorund handling bandara yang dapat menghilangkan kebutuhan operator armada untuk mengganti ban setiap musim. Karena tidak perlu ganti ban, sehingga bisa menghemat waktu dan uang.

 

“Ban ini dirancang khusus untuk armada operasi darat di lingkungan bandara, seperti traktor derek dan pemuat bagasi yang lebih kecil,” kata Matthias-Stephan Müller, Manajer Lini Produk Material Handling di Continental Commercial Specialty Tires.

Ditambahkan Müller, Continental sangat antusias untuk membawa ban ContiRV20 All Season ke pasar.”Simbol M+S, yang merupakan singkatan dari “Lumpur dan Salju,” muncul di semua ban di lini produk ini. Ini adalah indikator untuk ban yang dapat digunakan di kondisi cuaca ini, jelasnya.

Desainer Continental berfokus pada tapak tiga rusuk saat mengembangkan ban ContiRV20 All Season. “Jumlah blok tapak yang saling mengunci meningkatkan traksi dan meningkatkan kinerja pengereman baik dalam kondisi musim panas maupun musim dingin,” kata Müller.

Angled pocket sipes tidak hanya memberikan kinerja traksi terbaik, tetapi juga kemampuan kemudi terbaik.” Tidak ada lagi kebutuhan untuk penggantian ban musiman. Pabrik ban Continental yang memproduksi ban Industrial Material Handling di Otrokovice, Republik Ceko, memproduksi ban tersebut. Continental menawarkan ban dengan lebar 16″ dan 16,5″.

Lineup ban Continental, baik untuk industri, mobil penumpang, truk, atau multi-purpose, adalah solusi terbaik bagi operator bandara yang peduli dengan biaya.

Hingga saat ini Continental menjadi satu-satunya pemasok yang menyediakan rangkaian lengkap ban bandara. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.