Ultimate magazine theme for WordPress.

BKT Earthmax SR 45 M Size 24.00 R 35 Cocok Untuk Tambang Batu

0 85
BKT Earthmax SR 45 M Size 24.00 R 35 Cocok Untuk Tambang Batu
Area pertambangan batu Cufica dimana ban BKT BKT Earthmax SR 45 M Size 24.00 R 35 diaplikasikan di rigid dumper.

Jakarta, Indonesiatiremag.comBKT Earthmax SR 45 M Size  24.00 R 35 cocok untuk tambang batu. Hal tersebut diungkapkan BKT setelah mendengar langsung hasil testimoni dari Cufica, sebuah perusahaan Spanyol yang mengekstrak batu tulis dan telah memilih ban Earthmax SR 45 M untuk melengkapi rigid dumper mereka.

Perusahaan Cufica adalah sebuah perusahaan terkemuka di Spanyol yang didirikan pada tahun 1980 dan beroperasi di wilayah Valdeorras dan sebagian lagi di Bierzo yang mempekerjakan sekitar seratus orang. Pasar utama dan referensinya adalah Prancis diikuti oleh Inggris.

Orang-orang yang bekerja untuk Cufica berurusan dengan ekstraksi batu tulis dari quarry, yaitu mengekstraksi, memuat, dan akhirnya mengangkut mineral ke pabrik.

Untuk semua kegiatan ini, diperlukan sejumlah heavy equipment seperti loader, mesin bor dan dumper. Untuk menangani operasi transportasi dengan lebih baik, Juan Antonio telah memutuskan untuk melengkapi lima rigid dumpernya dengan ban BKT Earthmax SR 45 M berukuran 24.00 R 35.

Dalam kondisi sulit seperti area pertambangan Cufica ini diperlukan ban yang berkualitas bagus dan tahan untuk operasi di daerah berbatu licin dan keras.

“Dalam kondisi operasi yang sulit seperti itu, fitur utama ban yang dibutuhkan adalah kekokohan, cengkeraman dan traksi, dan tentu saja, ketahanan dan siklus hidup ban yang panjang”, jelas Fernando Buelta Gonzalez, mandor operasi mineral di Cufica dalam keterangan resminya (11/10/22).

Senada dengan Fernando, Juan Antonio Illescas Mateo, Direktur Keuangan perusahaan mengungkapkan bahwa ban BKT Earthmax SR 45 M berukuran 24.00 R 35 bagus dan cocok untuk daerah berbatu.

“Pengalaman kami dengan ban BKT sangat bagus. Mereka menunjukkan cengkeraman yang sangat baik, traksi, ketahanan, dan daya tahan,” jelas.

Dijelaskanm Juan, di tambang Cufica, ada jalan setapak dengan kemiringan 10%. Dalam kondisi cuaca buruk seperti hujan dan salju, diperlukan traksi dan cengkeraman yang sangat baik.

“Pengalaman Cufica dengan ban BKT luar biasa karena sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan kami dan operator kami dapat bekerja dengan penuh keselamatan,”tambahnya.

Earthmax SR 45 M adalah ban radial All Steel yang tersedia dalam tiga tipe kompon yang berbeda, normal, tahan panas, dan tahan potong. Berkat fitur khasnya, tapak dalam E-4, ban ini mampu menahan luka dan tusukan.

Inilah sebabnya mengapa kesulitan, seperti yang dapat Anda temukan di lokasi operasi seperti tambang ekstraksi dengan kondisi penggunaan yang sangat menuntut, tentu bukan halangan.

Traksi yang sangat baik dan ketahanan yang besar juga untuk kondisi transportasi pada jarak jauh dijamin untuk semua versi yang tersedia.

Sebenarnya, salah satu prioritas BKT adalah melayani berbagai kebutuhan pengguna dengan mengembangkan produk yang semakin efektif dan spesifik yang dirancang khusus untuk kondisi operasi yang berbeda.

Inilah mengapa BKT menganggap penting testimoni langsung dari mereka yang benar-benar menggunakan ban mereka sehari-hari seperti Cufica. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.