Ultimate magazine theme for WordPress.

IEE 2022 Series Usai Digelar, PT Abuhasdha Berharap Ban Tianli Semakin Dikenal Luas

0 210
IEE 2022 Series Usai Digelar, Abuhasdha Berharap Ban Tianlin Semakin Dikenal Luas
Andi Soegandha Direktur Opersional PT Abuhasdha

Jakarta, Indonesiatiremag.com –IEE 2022 Series usai digelar, PT Abuhasdha berharap ban Tianli semakin dikenal luas. IEE 2022 Series telah selesai digelar, segudang harapan terbersit di arena dengan melihat jumlah pengunjung yang begitu banyak. PT Abuhasdha sebagai distributor ban merek Tianli di tanah air berharap ban Tianli semakin dikenal luas.

Kemeriahan IEE Series 2022 lalu, menumbuhkan harapan baru bagi sejumlah pabrikan dan distributor ban di tanah air. Betapa tidak, melalui event terbesar di Kawasan Asia Tengara ini, pabrikan dan para distributor ban dapat memperkenalkan secara lebih luas lagi produk bannya kepada customer-customer baru yang ingin mengetahui kualitas ban dan layanan service yang diberikan kepada customer di mining.

Salah satu distributor ban OTR di tanah air yang pegang ban merek Tianli, PT Abuhasdha menaruh harapan besar dengan terselenggaranya kembali event IEE Series 2022 ini secara hybrid paska pandemic covid 19.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Operasional PT Abuhasdha, Andi Soegandha kepada Indonesiatiremag.com di sela-sela pameran berlangsung.

“Tujuan kami mengikuti event ini adalah untuk memperkenalkan produk ban kami, ban Tianli yang dipakai di pertambangan,”ujarnya.

Andi berharap dengan mengikuti Event ini, Abuhasdha bisa mendapatkan customer-customer baru dan mulai mencoba menggunakan ban Tianli.

Selain itu, Andi juga berharap dengan diseslenggarakannya event seperti ini dapat berimpact pada semakin meningkatnya penjualan ban Tianli.

“Tentu yang paling utama adalah penjualan ban Tianli semakin meningkat,”tegasnya.

Di ajang yang diikuti puluhan negara, ratusan exhibitor dan seribu lebih visitor dari berbagai sector seperti energy, oil & gas, construction, beton dan mining ini, Abuhasdha mendisplay dua 2 size ban OTRnya yakni size 20,5R25, dan 23,R  untuk ban loader.

Meski demikian, Abuhasdha sendiri mensupply beberapa size ke customer, mulai dari size yang paling kecil sampai yang terbesar. Ada size 1200R24, 14.00R245,16.00R25, 20,5R25, 21.00R35, 23,5R25, 2400R35, 27.00R49, 29,5R35,  35/36 R33.

Ada dua ukuran yang lagi gencar-gencar diprospek Abuhasdha yakni size 14.00R25 dan 16.00R25 untuk truk-truk China yang berkapasitas antara 60-80 ton. Size-size ini yang paling banyak dicari di tengah mining yang lagi booming saat ini.

Untuk mendukung customer di mining, PT Abuhasdha sudah menyiapkan stok yang cukup untuk semua size di dua warehousenya yang terletak di Jakarta dan Samarinda.

Selain menyediakan stok ban yang cukup, Abuhasdha juga memberikan layanan dan solusi untuk semua customernya seperti regular visit yang dilakukan oleh Tire Engineer untuk memvalidasi  kondisi ban dan memberikan masukan cara menggunakan ban yang benar ke user sehingga umur ban cukup panjang. (Itm01)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.