Ultimate magazine theme for WordPress.

TYRE COLOGNE 2022 Siap Untuk Dijalankan

0 74
TYRE COLOGNE 2022 Siap Untuk Dijalankan
Perwakilan penyelenggara dari Koelnmesse dan German Tyre Retail and Vulcanisation Trade Association (BRV) saat konferensi pers yang dihadiri sekitar oleh lebih dari enam puluh jurnalis perdagangan internasional.Foto tangkapan layar You Tube Press Conference.

Jakarta, Indonesiatiremag.comTYRE COLOGNE 2022 siap dijalankan. Penyelenggara The Tire Cologne 2022, Koelnmesse  dan German Tyre Retail and Vulcanisation Trade Association (BRV) menyatakan siap untuk memulai kembali dengan sukses acara internasional terkemuka di industri ban guna memberikan stimulus penting bagi sektor ini.

Hal tersebut diungkapkan pihak penyelenggara dalam acara konferensi pers digital yang dihadiri oleh lebih dari enam puluh jurnalis perdagangan internasional.

“Pameran perdagangan sangat penting saat ini untuk membuat berbagai industri kembali berjalan – sebagai katalis dan kekuatan pendorong,” jelas Oliver Frese, Chief Operating Officer Koelnmesse.

Ditambahkan Oliver, pihaknya sepenuhnya siap, karena konsep keselamatan dan kebersihan yang ditawarkan telah terbukti berhasil pada musim gugur 2021, misalnya di Anuga, yang menyambut 4.500 peserta pameran dan 70.000 pengunjung.

“Kami menantikan Mei dan akhirnya menjadi tuan rumah THE TYRE COLOGNE sekali lagi setelah pemutaran perdana pada tahun 2018,” ujar Stephan Helm, Ketua BRV.

Pihaknya juga percaya bahwa THE TYRE COLOGNE sangat berpengaruh dan memainkan peran penting dalam industri.

“Kami yakin bahwa THE TYRE COLOGNE dapat menyentak industri dari ‘kelelahan digital’ dan memperbarui tatap muka antara pengunjung pameran perdagangan di platform industri TTC akan memberi industri momentum baru yang positif dalam lingkungan pasar yang terus menantang,” pungkasnya.

Dalam sebuah pernyataan langsung, Anish Taneja, Presiden dan CEO Michelin Europe North, mengkonfirmasi bahwa pemain global utama akan menghadiri THE TYRE COLOGNE.

THE TYRE COLOGNE adalah pameran perdagangan jaringan paling penting untuk bisnis B2B kami di kawasan Eropa Utara dan di luar. Kami sangat menghargai pertemuan dengan semua mitra utama dan dealer di sini untuk membahas topik penting seperti masa depan industri ban dan mobilitas serta bertukar ide dan visi. Kami sangat menantikan pembicaraan yang bermanfaat dengan pelanggan armada kami dan kemungkinan menjalin kontak tatap muka lagi – tentu saja, mengikuti peraturan kebersihan yang berlaku, yang kami anggap sangat serius,”ujarnya.

Sekitar 300 perusahaan dan merek dari lebih 30 negara saat ini diharapkan mempresentasikan produk dan layanan mereka di THE TYRE COLOGNE 2022 di Cologne. “Selain Michelin, banyak produsen ban lainnya, termasuk Continental, Falken, Hankook dan Pirelli, telah mendaftar,” tegas Ingo Riedeberger, Direktur THE TYRE COLOGNE. Nama-nama besar juga diharapkan hadir di segmen jasa dan bengkel serta vulkanisir.

Selain itu, THE TYRE COLOGNE menawarkan nilai tambah melalui konten digital yang disediakan di platform TTC @home. “Konten yang dikurasi dari TIRE Stage disiarkan secara langsung dan dapat diakses sebagai Video on Demand bahkan setelah pameran dagang ditutup. Jadi Anda tidak akan melewatkan apa pun – Anda selalu dapat mengejar ketinggalan setelahnya,” jelas Riedeberger.

Aplikasi TTC juga memungkinkan dan mendukung jaringan dan kontak, dan menyediakan metode langsung untuk mengatur janji.

Salah satu fitur baru dalam program acara THE TYRE COLOGNE adalah “Boulevard of Sustainability”. Diposisikan terpusat di boulevard pameran perdagangan, ingin menyoroti siklus hidup ban yang berkelanjutan.

Dalam Konferensi Vulkanisir Global, penyelenggara akan menampilkan pembicara kelas atas, dan area bertema dan acara khusus guna memberikan informasi lebih lanjut dan inspirasi emosional.

THE TYRE COLOGNE ditujukan untuk produsen ban, dealer spesialis ban, penyedia layanan kendaraan, tukang bengkel, spesialis daur ulang, vulkanisir, dan semua bisnis yang terkait dengan industri ban dan kendaraan.

Pameran perdagangan internasional ini diselenggarakan oleh Koelnmesse dan disponsori oleh Asosiasi Perdagangan Eceran dan Vulkanisasi Ban Jerman (BRV). (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.