Ultimate magazine theme for WordPress.

Lineup Ban Merek Tiron Yang Diproduksi PT Hung-A Indonesia Ikut Event Tire Cologne 2022

0 994
Ban Tiron Yang Diproduksi PT Hung-A Indonesia Ikut Event Tire Cologne 2022
Ban OTR merek Tiron yang diproduksi PT HUNG-A INDONESIA.

Jakarta, Indonesiatiremag.com – Lineup Ban merek Tiron yang diproduksi PT Hung-A Indonesia ikut berpartisipasi di pameran ban terbesar dan bergengsi di daratan Eropa, The Tire Cologne 2022.

Notifikasi kehadiran ban merek Tiron yang berada di bawah naungan HUNG-A.Co.Ltd  tersebut melalui rilis The Tire Cologne 2022 (20/03/2022).  Diberitakan bahwa, Hung-A berada di Hall 6.1, Booth A41. Event Cologne sendiri berlangsung dari Tanggal 24 hingga 26 Mei 2022.

Dalam keterangan resminya, pihak Hung-A mengungkapkan, ada tiga ban yang ikut didisplay dalam event bergengsi ini yakni ban L-5 untuk aplikasi Skid Steer, ban untuk Backhoe dan Compact Loader dan ban hybrid untuk traktor di agricultuture.

Sebagaimana diketahui, Hung-A.Co.Ltd adalah pemimpin global dalam industri manufaktur ban, yang memproduk ban otomotif dan industri berbasis teknologi dan akumulasi pengetahuan selama setengah abad sejak didirikan pada tahun 1951.

Sebagai hasil dari persiapan dan penggerak bisnis baru dengan fokus ke masa depan, HUNG-A mewujudkan manajemen sinergis berdasarkan kolaborasi organik dan strategi win-win dengan mendirikan berbagai perusahaan mulai dari ban, produk karet khusus dan area bagian komunikasi informasi.

Menyadari bahwa kolaborasi dan persaingan dengan dunia adalah dasar kekuatan kompetitif di era global, HUNG-A membangun basis produksi di berbagai lokasi global yang dipusatkan dari PT. HUNG-A INDONESIA.

HUNG-A juga berupaya untuk memaksimalkan nilai perusahaan dengan berfokus pada teknologi dan kualitas terbaru sebagai kompetensi utama perusahaan.

Mesin untuk tumbuh sebagai perusahaan perintis di ban khusus domestik adalah tindakan menuju tujuan yang ditetapkan, kepemimpinan industri dan budaya perusahaan yang stabil.

HUNG-A akan mengembangkan area pertumbuhan industri baru dan meningkatkan daya saing global.

HUNG-A akan membuat lompatan berani untuk tumbuh sebagai perusahaan global terbaik di kelasnya dengan tingkat dan daya saing tertinggi.

Untuk diketahui, PT.HUNG-A INDONESIA didirikan pada tahun 1991 berdasarkan akumulasi teknologi dan pengetahuan memproduksi berbagai jenis produk ban sebagai basis utama untuk manajemen global grup HUNG-A.

Pabrik ban merek Tiron yang terletak di Jalan Raya Inti II Blok C5, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dikutip dari situs resmi PT.HUNG-A INDONESIA, Hung-A Indonesia  mengekspor lebih dari 70% dari seluruh produksi ke Eropa dan telah mengirimkan produknya ke Dunlop, yang merupakan perusahaan pembuat ban, sejak awal saat membangun kehadirannya di Indonesia.

Di pasar domestik, PT.HUNG-A INDONESIA bermitra dengan beberapa perusahaan Indonesia untuk memastikan pangsa pasar dan membuktikan kualitas terbaik dan kepercayaan dari pasar.

Khususnya, ban kelas atas untuk MTB telah mempertahankan posisi pertama dalam penjualan dengan merek kami di Jerman, rumah bagi ban kontinental, dan PT.HUNG-A INDONESIA memperluas pasar ke seluruh Eropa berdasarkan posisi ini.

PT.HUNG-A INDONESIA memperoleh sertifikasi ISO9001 untuk dilengkapi dengan sistem mutu yang dibutuhkan di pasar global dan menambah daya saing harga untuk pemasaran global.

Saat ini PT HUNG-A INDONESIA telah memproduksi varian ban untuk berbagai aplikasi seperti kendaraan umum, golfcar, konstruksi, motorcycle, industrial dan agriculture. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.