Ultimate magazine theme for WordPress.

Ban Trac Loader II Baru Titan Jadi Ban OE Compact Tractor Kubota

0 56
Trac Loader II Baru Titan Jadi Ban OE Compact Tractor Kubota
Uiji coba ban Trac Loader II baru Titan pada compact tractor Kubota.

Indonesiatiremag.comBan Trac Loader II baru Titan jadi ban Original Equipment (OE) compact tractor Kubota. Peresmian Trac Loader II baru Titan jadi OE compact tractor Kubota berlangsung baru-baru ini melalui tanda tangan perjanjian kerja sama antara kedua perusahaan.

Dalam perjanjian tersebut, pihak Titan International Inc. telah setuju untuk memproduksi serangkaian ban merek bersama Kubota pada jenis truk kompak dan trailer utilitas Kubota tertentu.

Titan dan Kubota Tractor Corp./Kubota Canada Ltd. telah mencapai kesepakatan eksklusivitas untuk ukuran tertentu dari ban Trac Loader II baru Titan, yang akan dicap dengan Titan dan Kubota di dinding samping.

“Kami terkesan dengan kinerja Trac Loader II dalam aplikasi perumahan dan komersial ketika dipasangkan dengan compact traktor dan utilitas kami,” kata Chris Box, Direktur Pemasaran Produk Compact Traktor dan Utilitas Kubota.

Menurut Chris ban Titan terbaru ini sangat cocok untuk traktor serbaguna dan tahan lamanya dan akan meningkatkan produktivitas pelanggannya apakah pelanggan menggunakannya di properti mereka di rumah atau di pertanian, peternakan, atau job site.

Kubota menguji Trac Loader II baru sebelum menandatangani perjanjian dengan Titan. Selain peningkatan pembersihan, ban menunjukkan stabilitas dan daya tahan yang luar biasa serta karakteristik jalan yang lebih baik karena lug tengah yang diperbarui.

Presiden dan CEO Titan Paul Reitz menyatakan bahwa Trac Loader II adalah produk ban bermerek OEM pertama Titan di pasar ini, tetapi ini adalah kemitraan eksklusivitas kedua dengan Kubota.

Titan dan Kubota berkolaborasi pada tahun 2019 pada ban crossover Goodyear R14T yang dipasang pada berbagai model compact traktor Kubota.

“Senang sekali bisa bermitra dengan Kubota sekali lagi di Trac Loader II yang baru,” kata Reitz.

Ditambahkan Reitz, dengan kedua produk perusahaannya yang menonjol di dinding samping, dan sebagai salah satu merek industri terkemuka di masing-masing segmennya, diyakininya ban ini akan terlihat mengesankan dan berkinerja baik bagi pelanggan Kubota. (Itm01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.